Vaksin Tahap Dua, 23 Anggota Dewan Dicoblos Jarum Suntik

Penulis : Handoko

Lensaborneo.id, Samarinda – Sekretariat DPRD Kaltim melaksanakan vaksinasi lanjutan tahap kedua, kepada anggota dewan yang sebelumnya telah mengikuti vaksinasi COVID-19 tahap pertama yang dilaksanakan dua pekan lalu,  Hari ini Senin ( 22/03/21 ) Pelaksanaan vaksinasi COVID-19 tahap kedua yang di dipusatkan di Gedung E lantai 1, kantor DPRD Provinsi Kaltim Karang Paci Samarinda.

Tiyo Anggota DPRD Prov Kaltim Vaksinasi tahap 2

Sekretaris Dewan (Sekwan) Muhammad Ramadhan mengatakan, vaksinasi lanjutan tahap kedua ini adalah vaksinasi penutup yang diterima oleh anggota dewan yang telah menerima vaksinasi pertama.

“Lanjutan vaksinasi hari ini supaya tidak susah. Jadi kita berkoordinasi dengan Pemerintah Kota melalui Dinas Kesehatan Kota Samarinda untuk dilakukan vaksinasi pada anggota dewan di sekretariat, ” katanya lada awak media.

Menurut Ramadhan, vaksinasi COVID-19 ini tidak hanya diperuntukkan bagi anggota dewan yang telah menerima vaksinasi COVID-19 pertama saja, tetapi juga memberikan kesempatan kepada anggota dewan lain yang belum pernah melakukan vaksinasi COVID-19.

“Yang jelas 23 orang anggota dewan ikut lanjutan vaksin, kita harapkan datang semua ke sini karena sesuai tanggalnya. Sisanya yang di luar COVID-19, seperti saya nanti di bulan April baru vaksin, ” terangnya.

“Jadi anggota dewan kita prioritaskan, baik lanjutan maupun yang belum sama sekali. Staf tidak kita prioritaskan, karena mereka bulan April dijadwalkan, ” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *