Sambangi Desa di Samboja, Samsun Akan Dorong Penyelesaian Infrastruktur Penopang Pelabuhan

Redaksi: 02

Reporter: Nasir

Lensaborneo.id – Wakil Ketua DPRD Kaltim, Muhammad Samsun, mendatangai Desa Amborawang Laut, Kecamatan Samboja pada Rabu (24/2/2021). Di kelurahan Kabupaten Kukar paling ujung dan berdekatan dengan Balikpapan ini. Samsun sapaan karibnya, mengatakan masih banyak potensi infrastruktur penopang masyarakat yang belum tergarap. Salah satunya, akses jalan pelabuhan sekitar.

“Masih ada permasalahan pembebasan lahan,” ungkap Samsun saat diwawancarai selepas menyerap aspirasi warga,

Politisi PDI Perjuangan ini mengatakan dia menerima aspirasi tersebut dan akan mencoba mendorong pemerintah setempat untuk menyelesaikan pembebasan lahan dan pembangunan jalan akses pelabuhan.

“Pelabuhannya sudah sangat bagus. Sayang kalau tidak difungsikan,” tambahnya.

Samsun mengatakan bahwa saat ini, pemerataan pembangunan merupakan hal yang penting. Menurutnya, permasalahan pemerataan tidak perlu melihat konstituen atau mendiskriminasi masyarakat tertentu.

Oleh sebab itu, dia berharap Pemerintah Daerah juga bisa memberi perhatian yang adil terhadap  persoalan pembangunan masyarakat.

“Kita membangun disini juga pake duit rakyat tidak elok kalau kemudian kita mendiskriminasi siapa yang milih saya kemudian dan yang tidak memilih saya gitu ya,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *