Positif Corona Jemaah Tablig Cluster Gowa Meninggal Dunia

Samarinda, Lensaborneo.id — Satu dari enam jemaah tablig yang positif Corona meninggal dunia. Pasien merupakan jemaah yang baru mengikuti kegiatan di Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan.

Hal ini disampaikan langsung oleh Walikota Balikpapan Rizal Effendi pada saat Confrensi Pers. “Pasien positif merupakan pasien usia lanjut berumur 60 tahun. Alamat Banjarmasin. Masuk cluster Gowa. Positif Corona dan jantung, meninggal pukul 12.59 Wita,” ungkap Rizal Efendi

Dijelaskan oleh Rizal, pihak keluarga pasien beradi di Kota Banjarmasih Provinsi Kalimantan Selatan. Rizal menyampaikan kepada awak media, bahwa informasi meninggalnya pasien sudah sampai kepada pihak keluarga.

Pasien meninggal dunia asal Banjarmasin ini dimakamkan di Balikpapan. Menurut Rizal, langkah ini diambil sesuai dengan prosedur yang sudah diatur Kemenag dan Kemenkes.

Walikota Balikpapan ini menyatakah, bahwa pihak keluarga pasien menerima pemakaman dilakukan di Balikpapan sesuai dengan instruksi pemerintah. Pasien rencananya akan dimakamkan pada pukul 17.00 Wita, Minggu (29/3/2020).

“Keluarga memahami dan mengikhlaskan,” singkat Rizal.

Pasien sempat dirawat di RSUD Kanudjoso Djatiwibowo, Balikpapan. Selain terinfeksi virus corona covid-19, pasien disebutkan juga memiliki riwayat penyakit jantung.

Penulis : Tim Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *