Perumdam Tirta Kencana Gelar Coffe Morning Dengan Rekan Media, Direktur Harap Jalinan Mitra Bersama Media semakin Optimal

Editor  : Onresta

Samarinda, LensaBorneo.id–  – Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Kencana Kota Samarinda, gelar Coffe Morning bersama dengan rekan media, di Gedung Training Center Jalan Cendana, Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim), Senin (28/12/2020).

Usai gelar Kopi morning Direktur Utama Perumdam Tirta Kenacana di wawancarai Wartawan

Disampaikan oleh Direktur Utama Perumdam Tirta Kencana Samarinda, Nor Wahid Hasyim  pada sambutannya, bahwa kegiatan Coffe Morning ini untuk menyatukan persepsi atau menyamakan istilah yang ada di Perumdam ini yang mungkin tidak diketahui oleh para wartawan.

“Agar sama – sama dapat bersinergi, dan silaturohmi bersama rekan media semakin baik,” Jelas Dirut Prmdam ini

Dalam Coffe Morning itu juga menyampaikan tentang hal – hal kondisi Perumdam Tirta Kencana Samarinda pada 2020. serta membahas soal program-pogram serta langkah langkah yang akan di lakukan Perumdam di tahun 2021.

Dilanjutkannya bahwa kegiatan itu diusahakan akan digelar secara berkelanjutan untuk menjaling silaturrahim.

“Sillaturahim itu penting, dan juga agar tidak terjadinya mis Komunikasi. Jadi itu akan terus kita lanjutkanlah kegiatan ini,” sebutnya.

Dirinya pun berharap kepada para media atau insan pers, selain menjaga silaturrahim juga menjaga kerjasama nya agar ketika ada pemberitaan yang kurang pas maka bisa dilakukan konfirmasi ke pihaknya. ( Er )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *