Pelantikan Pengurus PBI Kaltim Rusman : Venue Bowling Sedang Kami Bangun

Samarinda,lensaborneo.id — Ketua Umum Persatuan Bowling Indonesia (PBI) Pusat, Percha Leanpuri, melantik  20 orang pengurus baru PBI Kaltim periode 2019 – 2023 di hotel Midtown, Jumat ( 01/11/2019). Diharapkan dengan pelantikan yang mengangkat tema “Konsolidasi dan Harmonisasi Kinerja Organisasi untuk Meningkatkan Prestasi Bowling Indonesia” maka diharapkan prestasi bowling di Kaltim dapat meningkat.

Usai melantik pengurus PBI Kaltim, Ketua PBI Pusat yang didampingi ketua Umum PBI Kaltim H. Rusman Yaqub berharap kedepan pengurus PBI Kaltim dapat berkontribusi lebih terhadap olahraga bowling yang ada di Kaltim, agar supaya bisa menghasilkan atlit-atlit bowling yang handal.

“Kita berharap kedepan Kaltim dapat membangun venue untuk  olahraga bowling, dan  pengurus yang baru dilantik dapat mendukung keberhasilan bowling di Kaltim,” papar Percha.

Tidak hanya itu Percha berharap ketua PBI bowling di Kaltim dapat membangun venue di Kaltim. Percha berharap semua pengurus harus mendukung keberhasilan bowling di Kaltim.

Rusman Yaqub mengamini bahwa saat ini pihaknya sudah akan membangun lintasan olahraga bowling. Menurut Yaqub yang sudah tiga periode memimpin PBI Kaltim ini bahwa saat ini venue bowling masih dalam proses pembangunan di salah satu Mega Mall di Samarinda.

Ketua PBI Pusat juga berharap, dengan kembalinya Rusman Yaqub terpilih dan dilantik sebagai Ketua Umum PBI Kaltim, kejayaan bowling bisa kembali dan memberikan emas untuk Kaltim, seperti kejuaraan bowling di Sumatra Selatan, dimana Kaltim menyumbangkan medali emas.

“Mudahan peran ketua dapat memberikan kontribusi yg lebih untuk olahraga Bowling,” Jelas Percha.

Rusman Yaqub sangat berharap kepada pengurus yang baru untuk dapat menyelesaikan setiap persoalan yang di hadapi oleh pengurus  PBI Kaltim.

Penulis : Ony Resita
Editor : Nur

One Reply to “Pelantikan Pengurus PBI Kaltim Rusman : Venue Bowling Sedang Kami Bangun”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *