Paripurna ke-8, Pelantikan Seno Aji sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Kaltim

Penulis   : Tia

Editor     : Redaksi

SAMARINDA,LENSABORNEO.ID— – Seno Aji resmi gantikan Andi Harun, dengan jabatan  wakil ketua DPRD Kaltim, pada Rapat Paripurna ke-8 DPRD Provinsi Kalimantan Timur, yang berlangsung di Gedung D lantai 6 kantor DPRD Kaltim Jalan Teuku Umar. Pada Selasa (30/03/2021). Dengan agenda Pengucapan Sumpah atau Janji Wakil Ketua DPRD Kaltim di  sisa Jabatan Tahun 2019-2024.

 

Dipimpin langsung oleh ketua DPRD Provinsi Kaltim Makmur HAPK, Pengucapan sumpah dan janji Seno Aji sebagai Wakil Ketua DPRD Kaltim, juga di hadiri oleh Andi Harun ( AH ), yang saat ini menjabat sebagai Walikota Samarinda.  Berlangung secara virtual yang di hadiri 28 anggota DPRD Kaltim.

Menggantikan rekannya dari Partai Gerindra Andi Harun, Seno Aji mohon do’a agar dapat menjalankan amanah sesuai dengan sumpah jabatannya.

” Proses pelantikan berjalan dengan lancer, kedepan masih banyak tantangan lebih berat, mohon do’anya, agar Saya bisa menjalankan amanah-amanah tersebut dengan baik, sesuai dengan sumpah jabatan yang saya ucapkan didepan” Jelas Seno Aji kepada awak media.

 

Di tambahkan Seno, bahwa Ia siap menerima kritik dan saran, yang di sampaikan oleh masyarakat lewat penyerapan aspirasi.  Sejauh itu masih untuk pembangunan dan perbaikan serta kesehatraan Masyarakat Kota Samarinda khususnya.

” Tentu saja saya siap karna fungsi dan jabatan tetap melakukan itu, saya sebagai sekretaris DPD partai Gerindra dibawah Pak Wali sebagai ketua DPD, namun kritik dan saran tetap kami sampaikan sejauh itu hal untuk perbaikan Samarinda” Ungkapnya.

Ia juga mengatakan, sesuai dengan visi misi Wali kota Samarinda terpilih bahwa penanganan dan masalah banjir dan sampah yang selalu menghantuai warga Samarinda, sudah menjadi prioritas utama yang  sudah diskusikan dan  di lakukan dalam penanganan banjir di Samarinda.

” Syukur Alhamdulillah beliau sudah memprioritaskan hal tersebut, dan hari Senin nanti kita akan undang Tim PUPR kota dan tim PUPR Provinsi untuk bersama-sama menyelesaikan penaggulangan banjir di Kota Samarinda” Ujarnya.( adv )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *