Nge-Bakso, Gait Warga untuk Serap Aspirasi, Samsun Undang Makan Bakso

Nge-Bakso, Gait Penulis : Nina
Editor : Redaksi

Loajanan Ulu,Lensaborneo.id – Lain dari cara sebelumnya, bahkan belum pernah dilakukan anggota Dewan Provinsi lainnya Muhammad Samsun laksanakan reses di warung Bakso sore tadi, Selasa (28/07/2020)

Samsun mengungkapkan, ia menginisiasi hal itu lantaran berupaya mendekatkan diri kepada masyarakat yang berbasis buruh bangunan serta pemuda yang diketahui sering berkumpul di warung bakso itu.

Wakil Ketua DPRD Kaltim, Lakukan Reses di Warung Bakso Simpangan

“ini untuk menyapa mereka dengan situasi yang lebih santai aja, tapi kami juga tetap undang perangkat desa dan organisasi lainnya. Tempatnya bersih dan nyaman. Jarang kita bisa makan di tengah jalan seperti ini,” canda Samsun pada media

Dalam pertemuan serap aspirasi itu, samsun mendapati beberapa ajuan dari penikmat bakso yang mana juga bagian dari warga sekitar. Seperti pengoptimalan pasilitas lapangan olahraga, pengajuan bantuan mobilisasi pekerja buruh bangunan, serta bantuan penanganan banjir.

“selama ini, baru kali ini kami didatangi Dewan tingkat Provinsi. Yang buat semakin santai ya kita sambil Nge-Bakso di teraktir beliau,” ungkap Sri, warga perwakilan organisasi pemuda di Loajanan ulu.

Pertemuan serap aspirasi itu berjalan santai, Muhammad Samsud kembali mengingatkan warganya agar tetap menerapkan Protokol kesehatan demi terputusnya mata rantai Covid 19 di Kaltim.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *