Miliki Riwayat Asma, Salah Satu Anggota DPRD Kaltim Meninggal Dunia Terkonfirmasi Covid 19

Editor : Redaksi 2

Samarinda – Anggota Komisi III DPRD Kalimantan Timur (Kaltim) dapil Panajam Paser Utara, Muspandi, meninggal dunia akibat terpapar COVID-19. Kabar itu di konfirmasi langsung oleh pihak RSUD A.W. Syahrani Samarinda.

“Iya betul (meninggal) sekitar jam 01.30 Wita. Di ruang ICU Tulip (Ruang Isolasi COVID-19),” terang Plt Direktur RSUD A.W. Syahrani Samarinda, dr David Hariadi Masjhoer, saat di dihubungi Jumat (1/1/2021).

Kabar meninggalnya Ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Kaltim itu juga juga disampaikan oleh Wakil Ketua DPRD Kaltim Sigit Wibowo.

“Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, kabar soal meninggal dunianya salah satu kader terbaik kami, bapak H Muspandi memang benar. Saya juga menerima informasi itu dari Staff Almarhum melalui Whatshapp

Salah satu rekan di Komisi III DPRD Kaltim Syafruddin menjelaskan, bahwa rekannya Muspandi selama ini tinggal seorang diri di kontrakan. Hal itu di lakukan atas saran dokter. Muspandi yang terpapar virus Corona itu kemudian dirawat di rumah sakit.

“Masuknya beliau ke rumah sakit kan atas saran dokter karena tinggal sendirian di Samarinda di kontrakan,” terang Udin, sapaan akrab Sekertaris Komisi III pada media.

Udin menyebut, hari pertama masuk rumah sakit, Muspandi bisa berkomunikasi dengan lancar. Namun dia mengeluhkan gangguan saat bernapas.

“Hari pertama kedua dan ketiga itu saya lancar komunikasi. Memang saat itu keluhan beliau spot nafasnya pendek,” ungkap Udin.

Udin juga mengatakan, Muspandi memiliki penyakit asma. Selain itu, Udin meminta doa kepada seluruh masyarakat Kaltim atas kepergian Muspandi, dan berharap wabah virus Corona segera berlalu.

Hingga berita ini di terbitkan, belum ada konfirmasi dari pihak keluarga Muspandi atas meninggalnya Muspadi yang dikarenakan terpapar Covid 19 itu.

*(NYN)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *