Laksanakan Musda, PKS Samarinda Optimis Raih 10 Kursi Pada Pileg Mendatang

Redaksi: 02

Reporter: Samuel

Lensaborneo.id —  Ketua DPD PKS Kota Samarinda terpilih Dimyanti Musthofa membeberkan pihaknya siap menang pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang. Hal ini disampaikannya usai  melaksanakan Musyawarah Daerah DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Samarinda pada Senin (28/12/2020),

“Target kepengurusan sebelumnya adalah 5 anggota dewan yang sekarang naik semuanya, jadi kedepan minimal kita naikkan jadi 10 kursi (untuk 2024). Kami akan coba memperjuangkan agar suara kami naik 100%,” ucap Dimyanti Musthofa saat diwawancarai selepas acara.

Musthofa panggilan karibnya,optimis. Ia mengaku bahwa dalam Musda tersebut, seluruh komponen PKS mulai dari DPD hingga akar rumput sudah solid. Senada dengan Musthofa, Sekertaris DPD PKS Kota Samarinda Ismail Latisi mengatakan hal ini terbukti dari perolehan 5 kursi dewan Kota Samarinda yang diperoleh pihaknya kemarin.

“Dari 2014 kemarin ke 2019 ada kenaikan suara dan kenaikan kursi, dari 3 kursi sampai sekarang 5 kursi. Artinya ini membuktikan bahwa struktur kita solid,” ucapnya.

Ketua DPD PKS Kota Samarinda 2020-2025, Dimyanti Musthofa

Publik memang sempat geger dengan isu perpecahan internal PKS pada 2018. Terlihat berdirinya partai baru asuhan Anis Matta (eks Sekjen PKS) yakni Gelora. Tetapi, Musthofa memastikan bahwa hal tersebut tidak sama sekali mempengaruhi Kader dan Non-Kader PKS Kota Samarinda.

“Insyallah tidak ada yang berubah, karena kalo emg berniat kesebelah ya kesebelah, yang niat bertahan pun insyallah yang bertahan tetap solid dan bergerak seperti sebelumnya,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *