IAIN Samarinda, Galang Dana Untuk Korban Kebakaran

Penulis : Iwan

Editor : Nina

Samarinda,Lensaborneo.id – Aksi Sosial galang dana dilakukan oleh Mahasiswa Unit Kegiatan Mahasisiswa (UKM) Olahraga Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Samarinda, di Simpang Empat Lembuswana, Kota Samarinda, Senin (10/8/2020),

Galang dana itu ditujukan untuk korban kebarakan yang terjadi di jalan Agus Salim, Kota Samarinda, pada Rabu (5/8/2020) lalu.

Kegiatan itu, tidak mengabaikan protokol kesehatan, seperti memakai masker dan tetap sebelum terjun ke lapangan menggunakan hand sanitizer.

Muhammad Said, selaku

“Galang dana ini di tujukan kedapa korban kebakaran, yang baru – baru terjadi di Jalan Agus salim, galang dana ini sebagai bentuk sosial dan kemanusiaan terhadap korban kebakaran,” ujarnya Muhammad Said selaku Koordinator lapangan penggalang dana pada media.

Selanjutanya, Said sapaan akrabnya menyebutkan bahwa galang dana turun ke lapangan tersebut akan akan dilakukan selama tiga hari, yang di mulai sejak Senin pagi ini.

sekolompok mahasiswa itu, membuka peluang kepada masyarakat yang langsung ingin menyumbang melalui online.

“Hasil dari Galang dana ini, akan di kumpulan dulu selama tiga, sambil menunggu galang secara onlien,” ucapnya.

Setelah terkumpulnya hasil galang dana tersebut, barulah nantinya langsung diserahkan kepada pihak korban.

“Setelah terkumpul Galang dana ini langsung ditujukan ke daerah yang mengalami musibah,” tambahnya.

Terakhir, ia mewakili rekan – rekannya berharap, apa yang diberikan tersebut dqpat sedikit merikan beban yang dialami korban.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *