Reses Ke Sangasanga, Samsun Terima Aspirasi Warga Untuk Bangun Taman Baca

Redaksi: 02

Reporter: Nasir

Lensaborneo.id — Wakil Ketua DPRD Kaltim Muhammad Samsun menggelar reses di Kecamatan Sangasanga, Kutai Kartanegara pada Rabu, 17 Februari 2021. Dalam kesempatan itu, bermacam aspirasi disampaikan warga disana.

Salah satu warga bernama Amat, meminta agar Samsun bisa menindaklanjuti satu tangki migas yang tidak terawat dan terbengkalai.

“Kami memohon bantuan, seperti di sini ada tangki migas yang sudah tidak terawat dan tidak aktif,” ungkap Amat.

Amat mengatakan warga berencana memanfaatkan tangki itu menjadi taman edukasi. Menurutnya, pembangunan taman akan berguna sebagai wadah edukasi sejarah kawasan kepada warga.

“Rata-rata warga mengusulkan adanya bantuan pembuatan Taman Edukasi. Ini ada tangki besar eks Migas, nah itu yang mereka mau usulkan,” ungkap Samsun.

Samsun mengatakan akan berupaya mendindak lanjuti aspirasi Amat. Selain taman, ada pula aspirasi dari kelompok petani dan peternak. “Insya Allah akan diupayakan,” ucap Politisi PDI Perjuangan ini.

Amat sangat mengapresiasi kehadiran Samsun yang merupakan wakil rakyat daerah pemilihan Kutai Kartanegara. Terlebih, bukan kali ini saja Samsun turun langsung menyerap aspirasi di Sangasanga.

“Saya berterima kasih Muhammad Samsun kembali hadir untuk menyerap aspirasi warga di Sangasanga,” sebut Amat.

Besar harapannya, bahwa kedatangan Samsun bisa mengakomodasi aspirasi warga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *