Encik ” Optimis Kaltim Pertahankan Juara Umum FORNAS VI Palembang 2021 “

SAMARINDA,lensaborneo.id– Pagelaran Festival Olah Raga Rekreasi Masyarakat Nasional (FORMAS) V telah usai digelar pada tanggal 15 – 17 November 2019 dan berlangsung sukses, karena sebagai tuan rumah, Kaltim berhasil meraih juara umum sehingga telah melampaui target semula yang hanya 3 besar.

Eventnya usai namun pembinaan atlit tak kan pernah usai, karena Kaltim harus mempersiapkan diri untuk menuju ajang FORNAS VI di Palembang Tahun 2021 mendatang.

Hal ini seperti yang ditekankan oleh Ketua FORMI (Federasi Olah Raga Rekreasi Masyarakat Indonesia) Kaltim, Encik Widyani.

“Sukses penyelenggaraan FORNAS V adalah motivasi bagi pecinta oleh raga,” ungkap encik.

Encek lalu melanjutkan, “Berhasil sebagai juara umum, dengan melampaui target 3 besar, harus memacu semangat berprestasi yg lebih baik lagi”

Encik juga menyatakan Optimis dapat mempertahankan gelar juara umum di Palembang kelak, mengingat Kaltim berhasil sapu bersih medali di beberapa Cabor FORNAS V yang digelar di beberapa venue di Samarinda yakni Stadion Sempaja, Stadion Segiri, Big Mall serta Folder Air Hitam, seperti Cabor Panahan, Sumpit dan Gasing.

Penulis : Amy

Editor : Redaksi

Foto Dok : Amy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *