BSPN Kaltim Gelar Rakornas Ke-7, Hadapi Pemilu Serentak 2024

Penulis  : Tia

Samarinda,Lensaborneo.id — Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kalimantan Timur, menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas). Agenda ini bertujuan untuk mengevaluasi kerja BSPN di tahun 2020, rapat dilakukan secara Virtual di seluruh Indonesia. Kamis, (08/4/2021).

Kepala BSPN Kaltim Ahmad Syahrul mengatakan, Rakornas ke-7 BSPN bersubtema persiapan dalam menghadapi pemilu serentak 2024 terkait pengamanan dan pengawalan kotak suara.

” Hari ini kita laksanakan rapat koordinasi Nasional ke-7, BSPN yang memang dilaksanakan diseluruh Indonesia secara virtual, subtemanya tentang persiapan dalam menghadapi pemilu serentak 2024, terkait pengamanan dan pengawalan kotak suara tentunya” ucapnya.

Syahrul mengatakan, terkait evaluasi BSPN di tahun 2020 catatan yang sedang dievaluasikan setiap cabang di kabupaten/kota.

“Memang secara gambaran senasional, kita punya catatan-catatan baik, yang sifatnya menempatkan saksi-saksi kita di TPS, dan PPK tiap kecamatan sebagai saksi-saksi yang berdedikasi, sehingga ini menjadi tolak ukur untuk kerja-kerja kita kedepannya” ungkapnya.

Syahrul harap BSPN daerah Provinsi Kaltim dipemilu 2024 kerjanya bisa berjalan dengan pengawalan dan pengamanan secara baik dan lebih sempurna dari pilkada sebelumnya.( Tia )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *