Bidikan Rekor Muri Ulang Tahun Ke-48 Partai “Wong Cilik”

Redaksi: 02

Reporter: Samuel

Lensaborneo.id – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) akan melaksanakan perayaan ulang tahunnya secara nasional, Minggu (10/1/2021). Berjalan secara virtual, partai berologo banteng tersebut berencana memencahkan beberapa rekor dalam pelaksanaan ulang tahun ke-48 nya.

“Kita berencana memecahkan 3 rekor MURI. Pertama, peserta pertemuan virtual terbanyak, kedua, penanaman pohon secara serentak terbanyak, dan terakhir pembagian nasi tumpeng terbanyak,” ucap Ketua DPD PDI Perjuangan Kaltim Safaruddin saat diwawancarai secara virtual, Minggu (10/01/2021).

Safaruddin mengatakan bahwa upaya ini dilakukan bukan sebagai pemecahan rekor semata. Melainkan sebagai salah satu bentuk upaya PDI-P untuk melestarikan lingkungan hidup dan membangun kedekatan dengan masyarakat.

Ibarat manusia.Ia mengatakan di ulang tahun ke-48, PDI-P sudah masuk kategori usia yang cukup matang. Karenanya, partai “wong cilik” itu sebut Safaruddin, harus bisa semakin dewasa dalam menyelesaikan persoalan rakyat.

Bertepatan dengan ulang tahun PDI-P. Mantan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kaltim itu juga membeberkan PDI-P Kaltim akan meresmikan Kantor sekerteriat Dewan Perwakilan Daerah (DPD), yang berlokasi di jalan Abdoel Wahab Syahranie (AWS).

“Sekarang Kita sudah pindah di gedung baru. Tinggal diresmikan saja oleh Bu Ketum (Ketua Umum) PDI-Perjuangan, Ibu Megawati Soekarnoputri,” pungkas purnawirawan Inspektur Jendral Kepolisian tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *