Ananda Emira Moeis Soroti Kondisi Jalan Poros Samarinda – Bontang.

Penulis : Tia / Editor : Ony

Samarinda,Lensaborneo.id – Anggota DPRD Kalimantan Timur (Kaltim) Ananda Emira Moeis menanggapi jalan poros Samarinda – Bontang yang masih mengalami rusak ringan hingga rusak berat, dan sangat  membutuhkan perbaikan secepatnya, seperti yang terjadi di desa Tanah Datar, Kecamatan Muara Badak, Kukar.

Ananda Emira Moeis yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPD PDI Perjuangan menjelaskan, bahwa Jalan Poros tersebut merupakan tanggung jawab Nasional.

“Jalan itu termasuk ranah nasional, akan tetapi jalan tersebut sudah sangat menggangu aktifitas masyarakat dan Kewajiban kami sebagai anggota DPRD Kaltim yang, harus melakukan pengawasan, ” jelas Nanda saat dihubungi media, ini pada Jum’at (23/04/2021)

Nanda mengatakan saat ini proses untuk pengerjaan jalan poros Samarinda – Bontang masih dalam tahap lelang, dan di targetkan pada bulan Mei pengerjaan jalan sudah mulai akan di lakukan.

” Kita juga lihat,  jalan itu merupakan satu – satunya akses untuk ke beberapa kota,  logistik dan bahan pokok lainnya bisa tersendat, di bontang sampai ke berau bahan pokok bisa langkah, kan pusatnya di samarinda.” Ungkapnya.

Lanjutnya, karena perbaikan jalan ini merupakan, kewenangan dari Pemerintah Pusat, maka Kantor Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) XII Balikpapan sebagai perpanjangan tangan Pemerintah Pusat di Kaltim terus dikejar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *