Peringati Hari Remaja PKBI Kaltim Gelar Talkshow

Talk show PKBI Kaltim dalam rangka Hari remaja

Penulis  : Or

Editor  : Redaksi 02 

Samarinda,lensaborneo.id—Dalam rangka, merayakan Hari Remaja International 2020 atau International Youth Day 2020, Youth Centre Cipta Ceria Etam PKBI Kaltim, mengusung tema Youth Engagement For Global Action, “Aksi Remaja Dalam Menghadapi Pandemic Covid-19”. Yang  dikemas dalam bentuk Talkshow secara virtual melalui Google meet dan juga live streaming di Facebook Media PKbi Kaltim. Rabu ( 12/08/2020 ) di studio PKBI Kaltim.

Di lakukannya secara virtual hari Remaja Internasioanl 2020, agar supaya para remaja dan masyarakat dapat tetap berpartisipasi walaupun berada dirumah.  Adapaun Tiga narasumber yang di hadirkan pada kegiatan ini adalah Asmuran Gautama, SH dari PKBI Kaltim, Samual Yudha Wibowo dari Youth Centre Cipta Ceria Etam PKBI Kaltim, dan Yulia Wahyu Ningrum, M.Psi dari Biro Mata Hati.

Acara inipun di hairi oleh mantan artis cilik jebolan The Voice Kids Indonesia 2018. artis Remaja berprestasi Syifa

Kegiatan ini dikemas secara interaktif dengan host Andy Candra selaku moderator memandu diskusi melalu sambungan telpon dan juga video confrence dari google meet. kegiatan yang melibatkan sekitar 50 partisipant kebanyakan menanyakan terntang tips dan kegiatan selama pandemic, agar para remaja tetap dapat produktif, tetap dapat belajar, dan juga terlibat dalam kegiatan-kegiatan sosial.

mengedepankan protokol kesehatan, acara ini dikemas dengan entertaint, agar keceriaan di perayaan International Youth Day tetap dapat dirasakan oleh semua pihak,” Ujar Rhudiansyah Noor Rhasya selaku Koordinator acara dan pembina para remaja di PKBI Kaltim”.

Rasya juga mengungkapkan bahwa acara ini terlaksana berkat dukungan semua pihak, di antaranya adalah dr.Sri Puji Astuti selaku ketua komisi IV DPRD kota Samarinda dan Sapta Nova dari CV. Bimantara Perkasa.

Ia pun berharap acara ini tetap mendapat dukungan dari berbagai lapisan masyarakat dan dapat  menjadikan Tingkat kepedulian dan juga partisipasi masyarakat pada isu-isu remaja. Karena semakin menjadikan para remaja terkhususnya di samarinda menjadi generasi remaja yang Penuh dengan hal-hal positif.( on )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *